Filosofi Pasar

Produk-produk PCI telah dipasarkan di seluruh pelosok Indonesia dan dikenal di manca negara. Saat ini produk PCI telah diekspor ke 5 benua. Untuk mencapai jangkauan global, PCI terus mencari pasar baru dan memperluas jaringan distribusinya, baik lokal maupun internasional. Melayani permintaan pasar dunia dengan menempatkan keramik berkualitas tinggi dengan harga terjangkau.

Perusahaan telah mengembangkan program strategi marketing untuk meningkatkan daya beli pelanggan dan rekan bisnisnya. Untuk lebih meningkatkan kenyamanan membeli, showroom dilokasikan di kota-kota besar di Indonesia, termasuk Jakarta, Surabaya, Bandung, dan Semarang. Untuk pelanggan internasional, staf perusahaan secara berkala berkunjung dengan membawa contoh produk dan brosur untuk melayani tujuan yang sama. PCI juga menyediakan Customer Care Hotline di Surabaya untuk meningkatkan layanan pelanggan, memudahkan komunikasi langsung dan bantuan teknik.

Tujuan utama PCI adalah mencapai kepuasan pelanggan. Perusahaan akan terus berusaha untuk melayani pelanggannya dan menangani komplain sebaik-baiknya. Perusahaan percaya bahwa kedekatan dengan pelanggan seiring dengan produk yang berkualitas dan inovatif adalah unsur penting untuk terus maju serta untuk mempertahankan posisi memimpin di pasar. Jaminan kepuasan pelanggan adalah komitmen PCI untuk terus meningkatkan kualitas dan kenyamanan hidup pelanggan.

Tinggalkan komentar