Sejarah

PT. Platinum Ceramics Industry yang sebelumnya bernama PT. Asia Victory Industry Ltd. berdiri pada tahun 1971 sebagai perusahan keluarga di Surabaya, ibukota Jawa Timur, Indonesia. Sejak awal beroperasinya pada tahun 1974, perusahaan ini berkembang menjadi pemain utama dalam industri keramik di Indonesia dan termasuk dalam produsen keramik terbesar dengan 8 pabrik yang berlokasi di Karang Pilang, Surabaya , dan 2 pabrik lainnya yang berada di tanah seluas 40 hektar di Lebaniwaras, Gresik.

Sepanjang 33 tahun sejarah perusahaan, PCI terus berpusat pada tujuan utamanya – desain dan produksi keramik dinding, keramik lantai, dan keramik dekoratif dalam berbagai ragam ukuran dan aplikasi. Fokus pada tujuan utama ini terus mendorong PCI untuk menghasilkan desain yang inovatif dan kontemporer serta produk yang berkualitas.

ASIA TILE merupakan merek pertama yang dikeluarkan PCI yang dalam perkembangannya mampu meraih sukses sebagai produk keramik untuk segmen kelas menengah yang dikenal oleh seluruh lapisan masyarakat. Terinspirasi dengan kesuksesan produk ASIA TILE, pada tahun 1994, PCI kemudian meluncurkan produk dengan merek PLATINUM yang ditujukan untuk segmen menengah ke atas.

PLATINUM sebagai pelopor bagi industri keramik lokal untuk segmen pasar kelas menengah atas ini ditandai dengan keunggulan kualitas dan desainnya yang mencerminkan cita rasa pelanggan akan gaya hidup modern. Platinum dikenal luas sebagai penentu trend terkini.

Tinggalkan komentar